oleh

Seorang Warga Tegalrejo Wirosari, Ditemukan Tewas Gentung diri

WartaGrobogan- Aksi Nekad Gantung diri terjadi di Dusun Sodo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Senin (29/07/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban diketahui bernama Mulyono Hadi (62). Korban ditemukan warga dalam keadaaan meninggal dunia gantung diri di kandang ayam, dengan menggunakan tali selendang warna biru.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan di pemakaman desa setempat.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, sekitar pukul 07.00 WIB Supriyati (42), istri korban berangkat ke ladang. Sedangkan korban pada saat itu sedang menyapu halaman depan rumahnya. Sekitar pukul 10.55 WIB istri korban pulang ke rumah. Ia tidak mendapati suaminya di rumah. Ia berusaha memanggil korban beberapa kali, namun tidak ada jawaban.

Istri korban lantas mencari korban disamping rumahnya, yakni di kandang ayam yang posisi pintunya tertutup. Betapa kagetnya istri korban, saat pintu kandang dibuka, ia melihat suaminya dalam posisi sudah gantung diri.

Melihat hal tersebut, istri korban langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan istri korban, warga pun berdatangan. Kemudian pihak keluarga dibantu warga menurunkan korban. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Kades Tegalrejo dan diteruskan ke Polsek Wirosari.

Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki membenarkan peristiwa itu, “Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban murni meninggal dunia karena gantung diri,” jelas AKP Toni Basuki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed