oleh

Sempat Heboh, Penemuan Janin di Candi Joglo Bukan Janin Manusia

WartaGrobogan- Setelah sempat geger penemuan janin di sekitar bangunan Candi Rasa yang berada di sebelah barat Candi Joglo Purwodadi, di Desa Krangganharjo Kecamatan Toroh, Tim Inafis Polres Grobogan langsung bergerak cepat melakukan olah TKP di lokasi, Rabu (9/10/2019).

Sebelumnya telah diberitakan adanya penemuan janin yang di perkirakan berumur 4 bulanan. Temuan janin yang belum sempurna tersebut ditemukan di sekitar bangunan Candi Rasa yang berada di sebelah barat Candi Joglo Purwodadi, Rabu (9/10/2019).

Pertama kali janin itu di temukan langsung oleh Muhadi selaku pengelola tempat wisata Candi Joglo yang saat itu tengah ikut membersihkan lokasi Candi Rasa bersama pekerja lainnya. “Janin itu saya temukan tepatnya berada di bawah patung Buto,” tuturnya.

Temuan janin yang membuat geger warga setempat itu langsung di laporkan ke Polsek Toroh. Kemudian sejumlah anggota Polsek dan anggota Koramil Toroh tiba di lokasi guna melakukan pemeriksaan.

Hasil Pemeriksaan dan olah TKP yang di lakukan oleh Tim Inafis Polres Grobogan beserta dengan Polsek Toroh, di dapat keterangan bahwa panjang janin 2,5 centimeter, dan bukan janin manusia.

Sementara itu Kapolsek Toroh AKP Sucipto menerangkan bahwa hasil dari pemeriksaan dari dokter RSUD Purwodadi bahwa janin itu bukan janin manusia, dimungkinkan itu organ binatang, tapi belum tahu itu binatang apa.

“itu bukan janin manusia, kemungkinan organ binatang, namun belum diketahui dengan jelas bintang apa itu,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed